memulai hari dengan senyum
dan semangat....
semangat dan semangat

Rabu, 02 Juni 2010

Akhirnya Selesai Kuliah Juga...

Akhirnya ku dapat menyelesaikan juga Magister Kebidanan..

Teringat pertama kali mendaftar aku menjadi pendaftar pertama..dengan nomor pendaftaran 001. Konsekwensinya, nomor urut nama juga no.1 di proses perkuliahan matrikulasi. Kebayang dong, kalau setiap dosen masuk kelas..aku harus siap-siap..paling tidak membaca pendahuluan, karena kalau si prof sudah pegang absen..ohohoo...pastilah nama ku yang disebut...(shocking day yang membuatku rajin membaca....hee)

Awal mengikuti perkuliahan, praktis aku menjadi pendiam. Bingung dan kagum melihat perkembangan ilmu serta rekan-rekan se profesi yang aktif, ditambah lagi bahasa daerahku yang selalu mengundang tawa. Tapi untungnya tidak berlangsung lama. Karena akhirnya aku bisa menjadi pembuka sidang proposal pertama bagi teman-teman yang lain, sampai akhirnya aku juga menjadi pembuka sidang tesis pertama bagi angkatanku....at last aku bisa selesai 3 semester..

Puncaknya, namaku juga disebut yang pertama kali di prosesi wisuda magister kebidanan...

Ehmmm..........
Semua hasil dimulai dengan kerja keras dan optimistis tingkat tinggi.....semoga proses panjang yang menguras energi ini dapat bermanfaat bagi kehidupanku, agamaku, masyarakat, bangsa dan negara..

0 komentar:

Posting Komentar